Sempena HUT Kuansing ke 23 PMPTSP NAKER Raih Penghargaan Dinas Paling Inovatif 

Sempena HUT Kuansing ke 23 PMPTSP NAKER Raih Penghargaan Dinas Paling Inovatif 

Kuansing- Diantara puluhan OPD yang ada di kabupaten Kuantan Singingi, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (  PMPTSP NAKER )terpilih sebagai OPD paling Inovatif.

Pengumuman pemenang langsung di bacakan panitia, di sela Upacara HUT Kuansing ke 23 di lapangan Limuno Teluk Kuantan (12/10/2022) pagi.

Sedangkan Runner up ditempati Dinas BKPP, dan juara 3 di raih Dinas BPKAD. Piagam dan hadiah, diserahkan langsung PLT Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby,AK,MM di saksikan Ketua DPRD, Dr Adam,SH MH, Kajari dan Kapolres, Forkopimda serta ratusan undangan yang hadir.

Usai acara PLT Bupati, H Suhardiman Amby didampingi Sekda H Dedy Sambudi menyebutkan, berbagai penghargaan yang telah di berikan hendaknya menjadi motivasi bagi yang lain untuk mengejar prestasi yang sama, tegas Suhardiman 

Terkait Raihan OPD Paling Inovatif, yang di raih PMPTSP Naker, dirinya tentu saja mengapresiasi, dan hendaknya bisa di contoh oleh OPD lainnya, tentu saja dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, ucap Suhardiman Datuk Panglimo Dalam.

Tentu banyak item yang di nilai, sehingga OPD meraih predikat tersebut, tambahnya. Karena itu, jangan cepat puas dan terus tingkatkan, pintanya.

Mardansyah, S.Sos,MM PLT Kepala Dinas PMPTSP Naker Kuansing, kepada awak media menyebutkan rasa terimakasihnya atas hasil yang di raih. Kami tak menyangka mendapatkan penghargaan ini, dan tentunya berterimakasih pada panitia yang telah memantau kinerja kami, jelas Mardansyah.

Raihan hati ini, tentu berkat kerjasama team, terutama pejabat dan staf yang ada di Dinas PMPTSP Naker, tanpa kecuali, tutupnya.

Alhamdulillah, dan terimakasih juga buat rekan rekan media yang menjadi mitra kerja kami selama ini, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri